Selasa, 25 Februari 2014

SEPTIC TANK BIOFIVE

SEPTIC TANK BIOFIVE 
( SEPTIC TANK BIOLOGYCAL DENGAN SYSTEM BIOTECHNOLOGY )

air merupakan sumber kehidupan yang sangat penting dari alam untuk mahluk hidup di lingkungan sekitar oleh karena itu septic tank biofive dengan biotechnologynya yang canggih membantu anda untuk menjaga memelihara merawat kelestarian lingkungan hidup sekitar anda.



Kita berkewajiban menjaga lingkungan rumah, kantor, pabrik atau dimana kita berada agar pencemaran tidak terjadi pada Air tanah kita karna sangat buruk berpengaruh bagi lingkungan kita yang menggunakan Air tanah sebagai kebutuhan sehari-hari seperti Cuci baju, cuci kendaraan, mandi dll. Alangkah buruk akibatnya bagi kesehatan mereka.

Pencemaran air tanah di saat ini terjadi akibat dari pembuangan Limbah Tinja dari Septic tank konvesional / beton yang masih di pakai dengan mengandalkan resapan  ke dalam tanah menyebabkan pencemaran pada Debit mata air di sekitar anda dan lingkungan.



biofive adalah " septic tank biological filter " yang berbahan baku fiberglass dari luar negri dengan harga yang mampu bersaing bahkan lebih murah berbentuk tangki yang di lengkapi media biofilter sebagai penyaring dan penghancur tinja yang di rancang khusus tanpa meresapkan limbah tinja sehingga tidak akan terjadi pencemaran pada lingkungan rumah anda.

Proses Pengolahan Didalam Septic Tank Biofive

1.Limbah tinja masuk dari closet
2.Limbah melalui media penghancur
3.Limbah terurai dan dimakan oleh bakteri pengurai ( Bakteri sudah termasuk didalamnya )
4.Limbah akan berubah menjadi cair karena proses penguraian oleh bakteri pengurai.
5.Limbah yang sudah menjadi cair di biofilter sebelum dibuang kesaluran selokan melalui pipa OUTLET








Di lengkapi dengan suatu sistem disinfektan yang penggunaannya dapat di sesuaikan dengan kebutuhan sehingga buangannya tidak menyebabkan pencemaran lingkungan


Dengan kualitas yang tinggi dan mutu yang terjamin bergaransi 10 tahun dengan kelebihan dan keunggulan anti karat dalam berbagai keadaan cuaca yang ekstrim baik hujan maupun panas dengan model yang modern dan elegan produk ini menjadi pilihan.

Sangat cocok untk perumahan yang senantiasa peduli akan lingkungan dan keindahan alam di sekitar, menjaga lingkungan berarti menjaga kesehatan keluarga yang kita cintai.


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar